Minggu, 28 Oktober 2012

Siapa Gue Bagi Lo?

Diposting oleh Orange Rose di 08.04
"aku takut kamu pergi.. kamu hilang.. kamu sakit.."

masih lo inget? betapa gue naruh rasa harap itu?
waktu gue buat itu lirik jadi sebuah tweet, gue masih yakin elo masih akan disisi gue

sampek lirik itu berhenti terngiang di telinga gue...
dan, tepat di saat itu elo pergi
benar-benar pergi

gue?

apa lo sadar?
"sakit yang kurasa bukan karena DIA.. tapi karena kau pilih cinta yg salah.."



okey. stop!
jangan lo gak terima dulu presepsi gue tentang DIA. yup
you know-lah sapa DIA yang gue maksud, ya kan?
atau gue harus tegasin?
oke oke..
cewek lo :)

sure gue gak cemburu,
gue cuma 'sakit'

sekarang lo introgasi aja cewek lo,
kalo emang DIA sayang beneran sama lo,
DIA nggak akan ninggalin pertemanan sama gue

lo boleh kok tanya sama 1000 cewek yang lo kenal,
lo ceritain tentang hubungan gue sama DIA,
lalu ceritain bagaimana cara lo dan DIA sampek jadi spt sekarang,
dan lo denger deh pendapat mereka..

eeeiitts..
jangan lo kira gue cari pembenaran buat diri gue
gue gk butuh pembenaran kok
karena ada sisi dari bagian tubuh gue yang bilang, kalo gue nggak salah :)

atau..
lo bakal bilang, "gue nggak butuh kata mereka, ini hidup gue, bukan hidup mereka"
inget.. lo itu makhluk sosial, hidup bermasyarakat
bahkan jurusan lo aja sosial, masa menghindari pendapat sosial -_-

gue disini bukan bermaksud menggurui atau men-seniorkan atau me apalah
gue cuma mau ungkapin apa yang gue rasa aja

ini belom semuanya,
mungkin DIA, cewek lo
udah cerita tentang rabu kemaren di masjid jam 4 sore
gue dateng ke dia sambil bawa banyak temen
apa lo kira gue penakut?
apa selama ini gue keliatan penakut?
sorry sayang.. itu bukan tujuan gue,
gue hanya ingin membawa saksi yang bisa menjadi bukti jika DIA, cewek lo
fitnah gue :)

segala hal harus dipersiapkan dg matang bukan?
termasuk saat lo nembak DIA ;)

dan itu adalah hal yang sama,
sore itu gue 'nembak' cewek lo
doooorr!
lalu DIA hanya diem, beku,
ujung-ujungnya dia nangis
tanpa dia sempet jawab, "siapa gue dimata lo?"

menurut lo, gue ini siapa?

31 Agustus 2012
aku bahagia, sangat bahagia :')

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review