Rabu, 07 November 2012

pict :*

Diposting oleh Orange Rose di 06.28
(dari sebelah kiri) mbak tika, tegar, my mom, fa'i, bulik anah, AKU, zahra, bulik arik, budhe anik, tante emma :)


aku, my mom, my lovely big sister :* ({})


aku sama zahra, cute ;)
ini aku waktu di candi sambisari oktober 2012 :D

(dari kiri) fadhil, simbah, tito, AKU, tia, andhika :) we are friends :* mm kurang satu, namanya nita, she's nice girl ;)

(dari kiri) andhika, tia, fadhil, AKU, tito, nita :) yg moto simbah :*

ini dia, my classmate * CHAMPIONE 2K14 (11 IPS 1' 14)
dia ini sahabat baikku :* sayang banget sama dia, my everything ({}) - @rohmah_nurri

ini waktu HUT JOGJA tahun 2011 lalu, aku dan teman" XIN-DENT :3

ini waktu lomba dimas-diajeng tahun ini Oktober 2012, always with rohma :*

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review