Minggu, 25 November 2012

Hei, Pria Tampan!

Diposting oleh Orange Rose di 20.07


desir sakit itu masih terasa. Memang sudah berlalu, kenangan tentang kau dan aku. Yang entah apa hubungan kita dulu apa bisa kuanggap sebagai kita atau tetap nama mu dan nama ku saja. Sejak kamu pergi dan memilihnya menjadi kekasihmu. Aku mulai menjejali diri dengan derai air mata dan rasa sakit yang amat sangat. Aku membunuh hati ku seakan tak akan menerima maaf dari kekasihmu yang tak lain sahabatku.

Sahabat? Apa seorang sahabat akan tega mengkhianati? Berkhianat hanya demi orang yang sama sekali belum ia kenal, ia cinta, ia ketahui sosok dan wujudnya? Apa kau pantas menyandang status sahabat, wahai (mantan) sahabat?
Lalu apa yang harus aku lakukan? Mengikhlaskan? Mendoakan?
Sial! Tapi aku sedang mencoba melakukannya. Aku sedang mencoba memulai lembaran baru tanpamu (mantan) sahabatku serta kekasihmu. Aku akan memulai cerita baru tanpa ada gangguan dari mu. Semoga kau tak akan mengganggu lagi kisah cintaku (mantan) sahabat :”
Tak muak kah kau? Jujur, aku muak pada kisah klasik ini. Aku muak pada alur cerita yang sedang aku hadapi ini. Kisah cinta yang sering kali ada dalam sinetron dan novel-novel roman. Tapi, aku muak menjadi tokoh yang menjadi sorotan utama! Dan apa kah kau tak muak? Menjadi tokoh antagonis dalam tiap alur cerita itu? Tolong, hargai dirimu sendiri (mantan) sahabatku. Jangan mau menjadi olok-olok publik karena sikap mu itu. Jujur lah.. sikap mu itu tak hanya bikin publik muak, aku pun muak...
Jadi, untuk kalian berdua yang sedang meniti karir dalam kisah roman. Aku berharap agar kalian selalu bahagia. Agar tak ada tangis dalam kedua sinar matamu, lelaki tampan. Dan aku tetap bisa melihatmu tersenyum berkat (mantan) sahabatku. Tetaplah seperti ini, lelaki tampan. Aku menitipkanmu pada sosok dewi yang semoga berhati bidadari bukan iblis :’)
Hey pria tampan! Tolong lepaskan aku dari jerat cintamu. Aku pun ingin bahagia sama sepertimu!

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review