Kamis, 22 November 2012

Kamu dan Dia. Aku, Dimana?

Diposting oleh Orange Rose di 07.14
Apa kamu pernah ada saat aku terjatuh? Saat aku meratapi nasib ku dalam tiap sujudku? Dan apakah kamu ikut menangis bersamaku? Memlelukku seakan semua baik-baik saja? Aku rasa tidak. Kamu tak pernah melakukannya. Kamu hanyalah sosok yang fana. Semu. Dalam bingkai lukisan indah kamu bersemayam dalam tiap sudut ingatanku. Kamu yang selalu tertawa, berbingkai senyuman manis bagai casanova. Lalu kamu abaikan aku. Perasaanku. Kamu luluhkan semua harapan serta impianku dengan satu kata. Satu kata yang mampu membuatku menangis hingga detik ini. Hingga aku tak tahu harus aku apakan lagi, tangisku dalam ingatanku yang penuh dirimu. Seakan selama ini kamu berpura-pura. Kamu laksana dalang yang sedang menggerakkanku layaknya wayang. Lalu saat kamu tahu aku berbeda, aku tak pantas, dan akhirnya kau buang begitu saja.



Apa kamu tak tahu? Aku juga pantas bahagia! Aku juga ingin bahagia, seperti aku yang lalu. Sebelum aku mengenal sakit ini. Sakit yang aku peroleh karena mencintaimu. Karena mengenalmu. Karena jatuh dihadapanmu dan jatuh cinta padamu. Kembali. Semua berpusat padamu.

Memang aku salah. Aku bersalah karena mencitaimu. Secara diam-diam setelah kau abaikanku dengan terus terang, aku masih mencintaimu. Saat kamu berlari dan berkeluh kesah tentangnya, tentang wanita yang dahulu sahabat baikku dan kini kekasihmu namun aku tetap menanti seakan aku tahu bahwa kamu akan kembali. Tanpa aku perhitungkan waktu dan menghempaskan rasa sakit, aku tetap mencintaimu. Walau aku tahu, aku sama sekali tak ada hak untuk menyentuh sosokmu.

Aku hanya ingin kau tahu, aku lelah. Aku ingin lepas dari sosokmu yang terus mengikutiku seperti bayangan tubuhku. Aku lelah menangis untukmu yang bahkan kau tak pernah menanyakan apa kabarku. Aku lelah menantimu. Tapi, bagaimana dengan cinta bodohku ini? Bagaimana bisa kubuang begitu saja? Aku masih punya hati. Tolong, kasih aku cara. Kasih aku jawaban atau ide-ide gilamu. Aku butuh! Karena aku ingin lupa. Tentangmu dan kekasihmu.

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review