Jumat, 19 Oktober 2012

Ini dia :)

Diposting oleh Orange Rose di 05.21
sahabat...
menurut lo apa sih makna dari sahabat itu?
bagi gue, mereka itu oksigen. tiap nafas gue, gue butuh mereka,
sama halnya gue butuh orang tua gue..

sebenernya, dari sejak gue TK sampek SMA sekarang ini, gue belum bener-bener nemuin sahabat sejati, setia, sehidup-semati
itu juga karena banyak banget kejadian yang ngebuat gue jadi susah percaya sama yang namanya 'sahabat'

waktu gue SMP dulu, gue pernah di-bully temen-temen yang udah gue anggep sahabat gue sendiri,
dan, itu terjadi beberapa bulan sebelum UN dimulai,
stress banget gue saat itu,

nah, giliran gue masuk SMA ini,
gue kira kehidupan pertemanan gue bakal berubah,
yaah emang berubah sih, 99% berubah!
sebelum ada seorang cewek (kakak kelas gue) yang deketin gue,



gue sih orangnya gak pilih-pilih temen,
so, pas dia dateng ke gue yaa gue terima dia dengan terbuka
gue seneng punya banyak temen, itu artinya gue nggak sendiri walau gue jomblo :)

apalagi sekarang gue juga udah ngerasa klop sama temen gue yang udah dari awal masuk SMA deket sama gue, Rohma..
she's soo important in my life :')

back to kakak kelas tadi,

yap! ini yang mau gue ceritain di postingan gue kali ini..

dia kakak kelas gue, beda jurusan sama gue
cewek, kulit putih, imut, ramah (pendapat gue buat lo! sebelum lo hancurin image lo sendiri di mata gue)
dan dia berperan aktif dalam kehidupan SMA gue
sebut aja namanya, Haha

gue dan Haha kenal dan akrab akhir kelas 1 semester 1
awal gue deket sama dia sih udah samar-samar ilang dari ingatan gue, tapi yang jelas dia juga ada dalam naskah drama hidup gue

Haha kadang terlihat disisi gue.
itu pendapat gue setelah cukup lama akrab sama dia,
dia nggak selalu ada sama gue, nggak kayak gue sama Rohma yang kemana-mana udah kayak buntut sama pantat :p
tapi gue tetep nerima kehadiran dia dengan hangat, kadang gue juga ngerasa "dia ada saat dia butuh gue doang"
tapi sebisa mungkin fikiran negativ itu gue usir, toh temen mau kayak gimana pun juga tetep berarti buat gue ;)

and... now
pas gue lagi down gara-gara cowok, sebut aja dia YK,
gue sering curhat gitu sama Haha. dari ujung dunia sampek balik lagi ke Indonesia, yaaah intinya banyak hal gue ceritain ke dialah

sampek, gue lihat chat BBM mereka,
gue shock, kaget!

dan gue bingung antara gue harus marah atau gue mau negur,
she know I loved YK. why she do that? --> terngiang-ngiang terus ini pertanyaan dalam kepala gue

habis gue baca chat mereka, mmm... ini chat udah terkesan mesra buat gue,
ada banyak emot hug dan udh ketebak bakal jadi apa... BRIBIK alias PDKT -_-
gue langsung ninggalin Haha..
gue saat itu berharap, Haha mau ngejar gue dan ngejelasin kalo ini cuma salah paham,
tapi kenyataan emang lain, pas gue pergi dan balikin BB nya, Haha juga ikut pergi, tp kearah yang berbeda

sejak hari itu, gue sama Haha nggak pernah saling kontak lagi

8 okt 2012 kemaren, dia kasih gue buket bunga, gue bingung nerimanya
masalahnya gue nggak butuh bunga dan kartu ucapan maaf dari dia
yang gue butuh itu PENJELASAN -_-
ngapain dia minta maaf kalo dia nggak bisa jelasin ke gue? absurd :|

seminggu berlalu, gue ketemu dia di kantin
tumben dia datengin gue ngajak ngobrol hal yang gak mutu -menurut gue,
sampek dia bilang, "lo tau nggak?"
"tau apa?" tanya gue, masih make nada sewot. "gue jadian sama YK" balas Haha yang buat gue nggak tau musti gimana
gue mau aja hajar dia, tapi ini masih disekolah, dan kantin saat itu penuh banget, buat nafas aja sesek --"
akhirnya gue mutusin buat ninggalin Haha tanpa kata a,b,c,d...

gue lari, dari kantin sampek kelas gue
sampek kelas gue teriak, terus gue nangis sejadi-jadinya,
and... you know? Haha sama sekali nggak cari gue!

gue pengen banget nampar pipinya! uuuggghhh!!

tapi gue masih inget, yaaah pengorbanan Haha buat gue juga nggak sedikit.
sorry, gue tahu balas budi mbak bro :)

dan sampek sekarang, gue masih nggak tau harus gimana sama Haha, atau sama YK
tiap liat mereka berdua, hati gue sakit banget rasanya,
bukan rasa cemburu... tapi rasa DIKHIANATI *sama Haha*

wahai kau Haha..
tobatlah. engkau sudah kelas 3, dan saat lo balik ke gue buat minta do'a restu atau minta maaf.. gue masih bersiteguh CUEKIN lo
terserah, waktu itu lo masih atau udah putus, gue nggak peduli! --> lo catet ini Haha

karena gue bakal ngehapus segala memori tentang lo!
rag kecu, kowe ki penghianat :)

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review