Selasa, 09 Oktober 2012

Mind

Diposting oleh Orange Rose di 07.30
kemarin, senin 8 oktober 2012
aku berangkat telat dan tiba di meja, wow
aku mendapat buket bunga dengan pesan di dalamnya
"MAAF" inti dari pesan itu dengan inisial yang awalnya aku kira K.A.M.U
tapi nyatanya... tentu aja kan? bukan -_-

aku kira kamu yang beri, nyatanya hari itu kamu berangkat sekolah saja tidak :(
kamu sakit? kenapa? :(
huft, kenapa kamu seperti hindari aku sih?

aku pengen kita tetep kontak,
mungkin ego ku aja, karena aku pengen kamu yang care ke aku tetep ada disisiku

"aku takut kamu pergi"
aku pernah bilang gitu kan?
saat itu kamu jawab, "santai aja lagi"

kenapa hal-hal yang berat bagiku, hanya terasa seperti kapas bagimu?

31 agustus 2012, kalau ada mesin waktu, aku ingin kembali pada masa itu :')

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review