Senin, 22 Oktober 2012

rumit

Diposting oleh Orange Rose di 07.10
gue nggak tau mau gimana sekarang,
perasaan gue sendiri sama tu cowok belum berubah. gue tau dia udah nyakitin gue berturut-turut
bahkan dengan cara berbeda-beda, he always make me cry :')
tapi, perasaan gue ke dia nggak bisa berubah. kenapa?? *frustasi*

setelah yang terakhir ini, saat dia ngerampas cewek itu untuk jadi pacarnya *ehh
gue punya tekad untuk pergi jauh dari hidup dia, mereka

tapi gimana bisa?
gue bakal 2 tahun sekelas sama tu cowok! aaaarrrrghhh -_-



iya sih, gue emang udah nggak seterpuruk kemaren-kemaren
gue jauh bisa lebih normal sekarang, apalagi di penuhin jadwal yang seabrek --"
tapi tetep aja sih, rasa 'sakit' itu masih tersisa, masih ngendep
dan entah mau sampek kapan tu endapan mau terus disana :')

aku menganggap ini sebagai hal yang rumit buat idup gue,
sebelumnya idup gue flat-flat aja :)
dan gue seneng saat kehadiran tu cowok ;)
dari awal juga udah ditegasin kalo nggak bakal bisa jadian, so asal dia masih disisi gue, gue gapapa :')

tapi setelah penegasan itu, gue justru makin sayang sama dia
makin susah buat lepasin dia
padahal gue tau, seberapa pengennya dia lepas dari gue :(

maaf banget..

emang elo sih yang bawa gue kedalam cinta sesaat lo
kedalam masa TTM singkat lo
dan suatu ke-bego-an gue saat gue mau di PHP in lo

sekarang?
setelah semua udah berlalu dan mulai basi,
gue kan?
gue yang harus nanggung berat tuh luka, cuma gue!

gue yang harus cari sendiri pengobatan-pengobatan yang layak gue pakek buat ngobatin luka dari lo
dan kembali, cuma gue yang luka dan gue yang nanggung

udah gitu aja, so simple?
buat kamu itu mudah

saat lo jadian dan pamerin ke orang-orang,
apa lo pernah mikir perasaan gue? atau..
lo justru bangga?

berharap lo baca ini, lo cerna, lo inget-inget lagi,
dan lo pikir...
apa selama ini perjuangan gue masih kurang? untuk ngelupain elo

31 Ags 2012,
Apa kamu bahagia? :')

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review