Rabu, 10 Oktober 2012

Answer :')

Diposting oleh Orange Rose di 05.49


Aku sadar kok, kalo nunggu itu hal yang terberat. Paling berat
Apalagi nunggu kamu,
Bukan ‘modus’ lagi aku bilang gini, ini real dan... udah banyak juga yang tahu tentang kita :’)
Toh kenyataannya aku emang masih nunggu kamu

Dan butuh berapa lama sih?
Sampek kamu bener-bener kembali ke aku? bener-bener jadi cowok yang ada lagi disamping aku?

Aku nggak akan minta status dan kejelasan,
Juga dari awal kita tau perasaan ini, aku cuma pengen kamu pahami aku


Aku tahu kok, kamu itu ‘pemberi’,
Yap!
Pemberi harapan,
Kepastian,
Dan janji...

Simpel emang,
3 minggu kita ;;)
Tapi berkesan banget buat aku.

Andai kamu mau lihat semua dari sisi aku,
Masih bisa kamu bilang seperti Sabtu itu? Atau masih bisa kamu berusaha mencari perhatian dari teman dekatku?
Coba kamu bisa jawab :’)

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review