Senin, 15 Oktober 2012

untukmu, yang mungkin sahabatku

Diposting oleh Orange Rose di 03.12
makasih ya, thanks a lot..
buat kamu yang udah rela-relain hilang dari sisi aku, demi cowok :')
aku turut bahagia kok, buat kamu, real

sahabatku, terima kasih banyak telah 'nusuk' aku secepat ini
terimakasih atas perhatian yang pernah kamu beri, saat dia pergi dari sisiku

sahabatku, aku nggak perlu ngucap beribu kata terima kasih padamu
aku cukup bilang.. selama ini, kamu telah bantu aku,
buat aku menjadi lebih tegar
yaah.. aku harus bisa merelakan kalian.

sahabatku, tolong..
jaga dia, orang yang sampai detik ini pun masih berlari-lari di otakku,
orang yang aku cintai



sahabatku, saat kamu akan pergi dari sisinya dan berlari ke sisiku,
aku akan siap untuk tidak menerimamu
tak ada alasan bagiku,
untuk kembali menerimamu, sebagai teman atau sahabat kembali

cukup sampai detik ini saja, aku akan bilang padamu, "semoga langgeng, bahagia ya :) "

karena kamu tak akan pernah paham, betapa sakitnya aku
kamu tak akan pernah mengerti, saat aku hancur,
karena kamu 'sahabat' ku

karena itu, aku merelakanmu pergi bersama orang yang paling aku cinta,
bahagialah dan jangan pernah muncul lagi disisiku :)

untuk kakak kelasku yang memberikanku buket bunga 8 okt'12 kemarin,
sekarang kita hanyalah 'teman' satu sekolah :)

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review