Jumat, 26 Juli 2013

Question

Diposting oleh Orange Rose di 04.40



Apa yang terjadi bila semua itu hanya semu? Yang kau ucapkan dan kau curahkan padaku yang ternyata hanyalah dusta, lalu apa yang terjadi? Padaku?
Ya! Tentu, aku harus kembali mengobati segala luka dan berusaha mengusir segala kenangan. Tentu, aku harus mengulang semua dari bawah, dari nol. Dan berusaha bangkit tanpa bantuan dari mu atau siapapun.


Seandainya itu mudah.

Seandainya bila hanya dengan menutup mata aku dapat menggapai jemarimu. Seandainya bila aku bisa hidup bebas tanpa segalan fikiran tentangmu. Seandainya, kamu memiliki perasaan yang sama denganku.

Maka akan selalu ku ingat. Ah bukan. Bahkan tanpa kau pinta pun, otak ku selalu memutar memori tentang mu. Selalu mengandai tentang mu. Selalu.
Dan akan sangat berat untuk ku melangkah menjauh darimu. Seberat saat aku memutuskan akan menunggumu dengan segala resiko yang ada. Resiko terluka, cemburu, sakit hati, dan yang terberat resiko untuk melupakanmu. Mengapa? Karena semakin banyak luka yang datang, semakin banyak pula keputusan lain selain menanti. Seperti meninggalkan.

Percayalah padaku. Segalanya nyata. Apa yang kau lihat dan kau baca dan kau dengar adalah diriku yang sebenarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review