Selasa, 09 Juli 2013

The End?

Diposting oleh Orange Rose di 07.25


Tolong mulai detik ini berhentilah menyakitiku. Aku akan terus memberimu cinta dan sayang yang aku miliki. Semua rasa dan asa yang ada dalam diriku. Semua kesal, sedih, dan bahagia yang menyelimutiku. Akan kuberikan. Untukmu.
 Namun, tolong. Berhentilah menyakitiku. Sudah cukup kuterima semua tanggapan serta balasan negatif darimu. Sudah. Sudah cukup menyayat hatiku. 

Apa harus selalu kamu yang menjadi sebab dari setiap tangisku? Sebab dimana rasa panas yang turun dari kedua mataku? Rasa sakit dan sesak di dadaku? Haruskah itu kamu?
Oh Tuhan!

Andaikan aku dapat membolak-balikkan hati manusia semudah membalikkan telapak tangan. Andaikan bukan sosok ku yang terlalu mencintaimu. Andaikan aku lah yang kau kejar cintanya, akankah sesulit ini menggapai perasaan dan mimpi?

Wahai cinta. Mengapa kau terlahir pada hati yang tak dapat serius dan berterus terang dengan wajar? Wahai cinta. Mengapa aku tak dapat seteguh dan setegar yang ia pinta. Wahai cinta. Mengapa kau membuatkan jalan yang rumit untuk kebahagiaanku? Dan wahai cinta,  kapankah saat yang tepat untuk aku menyerah?

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review