Sabtu, 20 Juli 2013

Pantai dan Matahari Senja

Diposting oleh Orange Rose di 08.35
Selamat malam kasih,
                Marhaban ya Ramadhan semoga di bulan suci ini kamu mendapatkan berkah yang besar, amiin. Bagaimana kabarmu? Puasa hingga hari ini masih kuat dan sehat kan? Syukur alhamdulillah...
                Apa kamu sedang menanyakan kabarku? Oh ya, aku disini sehat lahir tapi tidak dengan batin. Beberapa hal di sekolah membuatku merasa tersiksa dan tak menyenangkan. Okey, aku tak akan membahas hal buruk itu di pesanku kali ini.


                Pantai dan matahari senja.
                Apa yang akan terlintas dalam benakmu jika membaca satu kalimat itu? Roman? Drama? Atau apa?
                Pangeran mimpiku, pantai dan sunset adalah hal terindah sepanjang usiaku. Warna jingga di langit yang semula biru. Matahari yang semula bersinar dan membakar kulit. Kini terlihat menawan untuk di pandang dan dinikmati. Udara dan angin sepoi-sepoi yang menyesap masuk kedalam rongga tubuh. Pangeran, aku menatapmu di bawah sinar mentari yang telah lenyap seutuhnya. Sinar bulan memantulkan cahaya tepat di matamu. Dan kamu tersenyum. Menatapku. Aku jatuh cinta untuk kesekian kalinya padamu.    


                Desir ombak menyelinap masuk disela-sela pembicaraan. Aku tak berkedip menatapmu. Tak berpaling. Tak berusaha menjauh. Membiarkan segala situasi berjalan sesuai rencanamu dan Tuhan. Membiarkan segalanya terjadi lebih indah. Dan aku menitikkan air mata bahagia saat kamu tak melihatku. Mengusap kelopak mata yang basah, dan ketika kamu melihatku lagi, aku tersenyum kembali. Aku terdiam, tetapi berdoa dan berterimakasih kepada malam yang menutupi tangisku.

                Pantai dan matahari senja.
                Membuatku lupa akan rasa pahitnya menanti. Dan membuatku kuat akan rasa kasih yang telah kamu beri.

                Pangeran mimpiku, terimakasih telah hadir dan menemaniku walau hanya dalam angan-angan. Terimakasih.

With all my love for you,

Orange Rose         

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review