Senin, 02 September 2013

Kamu

Diposting oleh Orange Rose di 01.34
                Aku masih terduduk di atas kasur. Sebuah bantal yang kutaruh di atas perut menemani dan menjadi saksi. Aku tetap terpaku pada layar ponsel. Pandanganku kacau oleh air mata yang tak kunjung berhenti menetes. Sebuah chat darimu datang beberapa jam yang lalu. Mengisyaratkan kesedihan dalam hatiku, kamu akan pergi.
                Aku tak tahu mengapa begitu sulit dan berat mencintaimu. Aku tak paham. Aku tak mengerti.  Apakah ini tanda bahwa aku tak pantas untukmu? Ataukah ini tanda aku dan kamu tak berhak menyatu? Lantas apa? Kesedihan dan air mataku, tawa dan tangisku, aku hanya ingin kamu tetap tinggal. Disisi. Disini. Untukku.
                Hai pangeran mimpi berdarah sagitarius. Hadirmu menyebabkanku menjadi gadis yang tamak. Yang tak pernah puas. Yang lupa akan masa lalu dan “siapakah aku”.
                Aku menjadi tamak akan hadirmu. Ego. Tak pernah puas hanya dengan pesan singkat atau chat sederhana darimu. Ego. Aku yang selalu memprioritaskan mu diatas segalanya, aku yang selalu menganggapmu sebagai masa depan, aku yang selalu berandai. Aku. Lalu kamu? Bagian misterius yang belum mampu kelabuhi.
                Kamu. Layaknya puzzel. Layaknya narkoba. Layaknya embun.
                Penuh misteri dan teka-teki. Sambung-menyambung menjadi rangkaian yang masih misteri. Tak tahu dan tak pernah tahu bila tak mencari. Usaha dan doa seperti mustahil. Kamu.
                Aku terjerat pada pengaruhmu. Zat adiktifku. Aku tergila-gila padamu hingga selalu membawa namamu kemanapun aku berada. Dalam sendiri ataupun tidak. Bahkan mimpi pun masih setia menjadi bayang-bayang. Kamu, ya tetap kamu.
                Datang kala matahari masih malu-malu untuk muncul dan menampakkan wujudnya. Kamu datang terlalu lama. Kamu datang sangat lama. Hingga aku lupa apa itu makna “lelah”. Aku lupa cara berkeluh kesah. Aku menanti datangmu setiap hari. Setiap jam. Setiap menit dan detik ku. Dilayar ponsel, di depan pintu rumah, diluar gerbang sekolah, di dalam mimpi. Dan masih menanti datangmu yang malu-malu. Kamu.



Im still dreaming and expecting the same. Its you. I beg still here. Please complete your promise. I beg...



0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review