Sabtu, 14 September 2013

Tanda Tanya

Diposting oleh Orange Rose di 07.50

Meletupkan amarah, memancing emosi, memuncul kan tangis, dan menecahkan rindu.
Mungkin hanya itu yg bisa kulakukan untuk dapat bertemu denganmu.
Dari tiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, serta tahun kulalaui dengan bayang mu. Selalu dengan bayangan samar mu yang mengikuti. Apa kau tak lelah? Setiap waktu mengitari otak ku? Mengitari hidupku seperti Sang Surya?

Aku tak pernah lelah bila itu tentangmu. Aku tak pernah menaruh kalimat putus asa bila itu untuk dirimu. Aku tak akan pernah berhenti untuk memperjuangkan rasaku padamu

Adakah sedikit saja aku di hatimu?
Adakah selintas saja bayangku di benakmu?
Adahal secuil rasa di hatimu untuk ku?

Lalu?
Siapakah aku?
Pengemis cinta? Penebar rindu?
Itukah? Seperti itukah diriku dimata mu?

Tolong jawab semua pertanyaanku ini. Tolong jawab semua tanda tanya yang ku beri. Tolong biarkan aku merasa bahwa hadirku berarti. Tolong jangan buat aku ingin hilang dan lari.

Buat aku kembali merasakan cinta tulus darimu.
Buat aku merasa hanyalah aku yang mampu mengukir senyum dibibirmu.
Buat aku menjadi satu-satu nya wanita yang mampu memeluk hatimu.

Demi aku dan cintaku.
Demi kamu dan setulus cintaku.
Aku harap kisah ini tak berakhir. Aku harap kisah ini tak berhenti pada level ini. Aku harap suatu hari nanti, melewati waktu berdua denganmu telah menjadi hal yang wajar. Aku harap sosok tua ku lah yang selalu kau lihat.

I love you. I love you more than anything.
I love you more than star in the sky.
I love you more than beautiful rainbow.
I love you so much.

MKS.

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review