Minggu, 26 Mei 2013

Arti hadirku

Diposting oleh Orange Rose di 05.14


Aku tak mampu lagi mengucap kata, menulis cerita, dan mengetik pesan. Yang ku mampu sekarang hanya merindu, menatap foto, dan mengusap tangis. Apa artinya aku bagimu? Pria yang selalu kuukir nama dalam mimpi-mimpiku. Apa artinya harapku? Pria yang selalu ku agung-agungkan. Aku hanya ingin kamu. Kamu yang selalu ada disisiku.




Berjam-jam bahkan berhari-hari kutunggu pesan darimu. Hingga jemari ini tak lagi kuasa menggenggam handphone. Hingga tak kuat mengetikkan pesan.

Bukan! Bukan maksudku tak memberi kabar dahulu. Aku hanya ingin tahu, arti pentingnya aku dalam harimu. Sebesar apa pengaruh hadirku didalam kehidupanmu. Walau sudah kuyakini, penantianku tak akan membuatku tertawa bahagia. Tak membuatku tersenyum bangga. Hanya membuat luka yang sudah ada semakin besar dan dalam.

Kamu tau, ada aku! Aku yang menanti, menunggu, hadirmu.
Aku menginginkan waktu dimana aku selalu mendapat pesan darimu. Bukan pesan yang akan membuatku mengiris luka, tapi pesan yang mampu membuatku tersenyum bahagia tiap membacanya. Tapi kenyataannya, mulai beberapa hari lalu, pesan yang kau kirim semakin jarang, semakin berkurang jumlahnya, semakin cuek, dan semakin menjauhiku.
Dan aku hanya mampu terdiam menatap layar ponsel.

Apa hak ku?

Kosong. Tak ada. Dan tak akan pernah ada. Sejak kamu dan aku berfikir bahwa solusi terbaik hanyalah menjadi kakak-adik.

Aku rindu kata manis darimu, rindu hingga tak mampu kuartikan lagi. Rindu yang menyesakkan. Rindu yang tak tahu haru dibalas dengan apa.

Aku hanya ingin bertemu. Melihatmu. Menatapmu. Dan kembali mengukir senyum dibibirmu. Ijinkan aku melukiskan kisah yang indah diharimu. Sekali saja. Dan aku akan berjanji untuk menyimpan segala perasaan yang menerpa diriku ini dalam-dalam, sedalam aku mampu menutupnya. Akan ku berikan gembok kunci yang kuat dan rapat, yang tak tertembus kenangan indah yang pernah ada. Akan kubuat diriku mampu menutup mata kala melihatmu, hingga kau tak risih dengan hadirku.

Sejujurnya, aku mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review