Minggu, 12 Mei 2013

Stupid Person

Diposting oleh Orange Rose di 05.32

Entah ya, hanya perasaanku atau memang ini kenyataan.
Aku selalu percaya, sedikitnya. Percaya akan mimpi yang ada kala mataku terpejam.
Tapi, saat mataku terbuka, semua buyar! Hilang! Lenyap!
Kebahagi
aan! Semuanya hilang sudah.


Sekarang, tinggalah aku yang masih menatapmu. Punggung mu.
Aku ingin menangis. Ah bukan. Aku memang sudah menangis.
Saat aku tahu kamu telah pergi. meninggalkan ku dan sejuta mimpi.
 Bodohnya aku, aku masih menatapmu. Masih menunggumu. Dan kamu? Terus berjalan pergi tanpa menoleh padaku.

Aku menangis. Apa kau tahu? Saat ini hatiku terluka, apa kau paham?
Lalu, siapa yang harus memberi obat pada sakitnya hatiku? Pada perihnya perasaanku? Pada panasnya air mataku?
Aku lagi?
Hebat!

Selalu aku yang mengikuti alurmu, dan selalu aku yang kembali terluka.
Apa benar? Dari beberapa wanita disekitarmu, kamu memposisikanku di nomor yang kesekian?
Sedang aku, selalu menempatkanmu di nomor pertama.
Jadi, setelah kau pergi, aku terluka. Tapi kamu baik-baik saja.
Bodohnya aku!

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review