Rabu, 11 Juli 2012

Single "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

Diposting oleh Orange Rose di 05.06
Di dunia ini nggak ada yang abadi.
Termasuk saat pacaran, karena pacaran itu tak akan abadi :’)

Kalo di fikir-fikir, setiap janji yang dibuat. Bisakah diajukan sebagai tuntutan?
Seandainya itu bisa, aku ingin pengadilan itu ada dimana-mana...



Aku kira, aku masih di berikan waktu untuk buat postingan selanjutannya tentang WE :’)
Nyatanyaa...
Single itu memutuskan semuanya

Hubungan,
Status,
Bahkan silaturahmi...
Hal yang paling aku benci adalah kehilangan silaturahmi hanya karena STATUS -__-

Dulu.. sedikit hal yang masih ku ingat tentangnya. Tentang kita... yang akan ku kupas puas malam ini dengan sedikit tetesan air mata. Sakit...

Aku : “kalau kita putus gimana?”
Boy : “aku akan nembak kamu lagi”
Aku : “kalau kita putus, kita tetep temen yah?”
Boy : “Iyaaa”

Tapi nyatanya...
Kenyataan itu emang nggak seindah janji-janji yang terlontar begitu saja dari mulutnya.

Beberapa menit yang lalu aku sms dia.

Aku : “boleh minta satu hal lagi?”
Boy : “apa?”
Aku : “kita tetep temen kan?”
Boy : “maaf aku udah anggep kamu bukan sapa-sapaku lagi”
Aku : “tapi janji terakhir kita...”
Boy : “aku udah nggak mau kenal kamu lagi”

Dan...
Semua berakhir begitu saja...

Ya Allah...
Adakah jalan lain yang ingin Engkau tunjukkan untuk ku?
Adakah manusia-manusia berbudi baik yang masih Engkau simpan untuk ku?

Aku yakin, ada kejutan spesial yang Allah beri untukku
Yang masih di sembunyikannya, hingga aku bisa tersenyum lagi. Menatap betapa indahnya dunia yang Ia ciptakan
Karena aku yakin, suatu saat akan ada sosok lain yang lebih pantas mendapatkan tiap tetes air mata yang jatuh ini...

Thanks for my exboy :’)
4 bulan 11 hari..
Karna kamu aku mengerti artinya patah hati

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review