Kamis, 05 Juli 2012

Playlist ♫

Diposting oleh Orange Rose di 20.47
Sumpah...
Pagi-pagi gini udah galau dan itu sesuatu banget *tengok jam 10.30*
Kenapa pagi ini bikin aku galau? Karena... kemaren semepet nyaris putus sama my boy (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎
Tapi cuma nyaris aja, dan gak jadi akhirnya (‾▿‾) legaaaa hahaha



Tiap kali berantem pasti aku nangis. Wkwk
Dan lagunya Kotak yang judulnya “Apa Bisa” pasti muter-muter di otak ku haha~

Apa Bisa

Jika aku jadi kamu aku akan dengarkan
Jika aku jadi kamu aku akan perhatikan

Yang ku keluhkan slalu
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu

Kali ini apa masih bisa
Aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa
Kamu sayangi aku
Apa bisa...

Jika aku jadi kamu, tidak sulit mengalah
Karena aku ingin lama sama kamu berjalan

Dan berharap dia juga tahu lagu ini jadi playlist paling atas kalau lagi berantem ~(˘▾˘)~

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review