Rabu, 04 Juli 2012

Just Cry

Diposting oleh Orange Rose di 23.23
salah ngak sih saat ada masalah terus nangis?
sekarang aku nngakuin kalo aku emang cewek yang cengeng. aku rasa itu nggak masalah.
banyak kan di dunia luar sana yang sama seperti ku

***

saat ini aku berada di tengah kumpulan emosi-emosiku.
entahlah.. kenapa saat liburan hal ini harus datang
sama seperti liburan semester kemarin, hal ini juga terjadi. hanya saja... tokohnya sedikit berbeda.

terkadang aku nggak ngerti.
kenapa dunia ini begitu banyak orang yang egois dan selalu teguh pada egonya itu
seakan dunia akan hancur bila ego itu tak terlaksana

ya ya ya..
aku menemukan beberapa yang seperti itu, salah satunya orang yang dekat denganku

***

dia selalu marah, entah karna ketakutannya atau karna ego nya yang setinggi langit
aku cukup mengerti dirinya, kurasa begitu


tapi ternyata bagi dia itu tak cukup..

lalu? aku harus gimana? aku hanyalah cewek usia 16 tahun yang bisa apa???
aku belum bekerja, dan aku hanyalah satu dari sekian juta orang di jogja. berpengaruh apa aku?

sampai sekarang, aku tak pernah bisa mengerti dirinya secara utuh
aku berusaha, tapi tak pernah bisa
mungkin, dirinya juga begitu

entahlah..

aku membuat posting ini dalam kondisi yang kacau
hasil dan tulisannya pun pasti kacau juga
hahaha --"

sudahlah..
aku hanya bisa nangis :(

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review