Jumat, 29 November 2013

Tuhan Memberi Malaikat Cinta

Diposting oleh Orange Rose di 07.08
Kamu tau? Cinta itu seperti permen karet. Awalnya manis dan berakhir pahit.
Kamu tau?cinta itu seperti permen kapas. Volume nya menipu jumlahnya.
Kamu tau? Tuhan mengirimkan sosok malaikat padaku
Yang sering aku panggil dengan sebutan pangeran
Yang mampu memeluk ku dengan hangat
Yang mencintaiku dengan caranya
Yang memberiku kenangan tak terlupakan

Karena malaikat bukanlah Tuhan
Ia bisa lupa, lupa akan cinta yang pernah ia rasa padaku
Karena malaikat bukanlah Tuhan
Ia bisa lupa, kenangan indah yang pernah terukir
Karena malaikat bukanlah Tuhan
Kata khilaf mungkinlah terucap
Malaikat yang lupa akan sayapnya
Malaikat yang lupa memeluk ku dengan hangat
Malaikat yang lupa memberiku kenyamanan
....... yang dulu pernah ada... namun lupa
....... yang dulu pernah rasa... sekarang tiada
Tuhan
Beri aku satu kesempatan
Meminta ia menjadi malaikatku lagi
Meminta ia menjadi penjaga hati ini
Meminta ia agar tetap seperti dulu
Tuhan
Boleh kah aku percaya bahwa ia masih melindungiku walau samar?
Boleh kah aku percaya bahwa masih ada kesempatan untuk kembali bersama?
Percaya kalau cinta masih menjadi milik kita?








Tuhan
Aku mencintainya

0 komentar:

Posting Komentar

you can leave coment :)

 

Orange Rose :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review